Hattrick Messi Barcelona Bekuk Deportivo La Corunia 4 Gol Tanpa Balas

hasil la liga spanyol
hasil la liga spanyol messi cetak Hattrick VS Deportivo La Corunia
Hattrick Messi Barcelona Bekuk Deportivo La Corunia 4 Gol Tanpa Balas : Barcelona menuai poin penuh waktu hadapi Deportivo La Coruna dalam kelanjutan La Liga Spanyol, Senin dini hari, 19/01/2015. Berlaga di stadion Municipal de Riazor, Barcelona membekuk tim tuan rumah dengan score telak 4-0. ( Baca : Ini Dia Hasil La Liga Spanyol Barcelona VS Deportivo La Coruna)

Pemain kunci Barcelona, Lionel Messi, sukses cetak hattrick dalam pertandingan ini. yang merupakan catatan hattrick yang ke-30 di buat Messi sepanjang membela Barcelona di semua pertandingan. Spesial untuk La Liga, Messi telah cetak 22 hattrick. Dia hanya tertinggal satu hattrick lagi dari rekor lawannya, Cristiano Ronaldo, di La Liga.

Pemain berumur 27 th. menceploskan gol pertamanya di menit ke-11 dengan sundulan kepala memakai umpan lambung Ivan Rakitic. Pemain asal negara Argentina itu lagi menjebol gawang Deportivo di menit ke-33.

Di babak ke-2, Barcelona semakin mempertajam serangan. Akhirnya, Messi kembali cetak gol di menit ke-62. Empat menit mendekati kompetisi selesai, Deportivo semakin tenggelam sesudah Sidnei cetak gol bunuh diri.

Barcelona sangatlah menguasai jalannya kompetisi yang disaksikan seputar 21 ribu supporter itu. Tingkat penguasaan bola Barcelona meraih 64 % dengan jumlah tembakan sejumlah 14 kali percobaan. Sesaat Deportivo hanya sukses melepas tujuh tembakan ke arah gawang Barcelona.

Karena kemenangan ini, Barcelona mengecilkan selisih poin dengan "pemimpin klassemen", Real Madrid. Barcelona menghimpun 44 poin dari 19 kompetisi. Sesaat Madrid mengkoleksi 45 poin dari 18 kompetisi.

Baca Juga Hasil Sementara Babak Pertama La Liga Spanyol Barcelona VS Deportivo La Corunia