Ini Dia Hasil La Liga Spanyol Barcelona VS Deportivo La Coruna

klasmen la liga spanyol
hasil akhir la liga spanyol Barcelona bantai Deportivo La Coruna 4-0
Ini Dia Hasil La Liga Spanyol Barcelona VS Deportivo La Coruna : Hasil La Liga Spanyol tadi malam pada Deportivo La Coruna vs Barcelona selesai dengan score 0-4. Hattrick Lionel Messi jadi penentu score Barcelona vs Deportivo La Coruna. Tiga poin di Riazor pada Senin (19/1/2o14) melindungi jarak satu angka Barca dari sang pemuncak klassemen La Liga Spanyol, Real Madrid.

Hasil kompetisi Deportivo vs Barca yang seutuhnya dikendalikan tim tamu, bukan sekedar berlangsung lantaran sihir Lionel Messi. Barcelona tampak juga sebagai satu unit yang utuh, dengan Neymar serta Luis Suarez membuat hubungan kerja apik berbarengan La Pulga dalam trio MSN. Ketentuan Luis Enrique yang tak akan bermain-main dengan starting XI juga sangatlah menolong keseimbangan tim. (baca : Hasil Sementara Babak Pertama La Liga Spanyol Barcelona VS Deportivo La Corunia)

Menit 9, Ivan Rakitic kirim umpan datar dari sepakan pojok pada Lionel Messi. Tembakan Si Nomer 10 dapat ditepis oleh penjaga gawang Fabricio. Tetapi semenit berselang hubungan kerja Rakitic-Messi memudarkan tuan rumah. Umpan silang cantik gelandang internasional Kroasia dari segi kanan ditanduk dengan prima oleh La Pulga, gool.

Barcelona menyebar sebagian peluang, namun yang paling masak berlangsung di menit 33. Trio MSN kembali bekerja. Neymar mengumpan pada Luis Suarez, yang menyentuh bola dengan tumit. Kontrolnya tidak prima namun ada Messi di belakang yang mengangkat bola melewati penjaga gawang Fabricio. Tampilan Barca di babak pertama hampir prima, serta desakan mereka tak mengendur pada paruh selanjutnya.

Deportivo La Coruna pernah meminta penalti pada menit 49. Isaac Cuenca menyodorkan bola pada Haris Medunjanin. gelandang itupun terjatuh di kotak penalti saat bertarung dengan Javier Mascherano. Tetapi wasit tidak memberi bonus untuk tuan rumah.

Lionel Messi jadi hantu paling menakutkan untuk Riazor. Menit 61, ia bergerak demikian leluasa didalam kotak penalti Depor. Hukuman juga datang, dengan tembakan khas La Pulga ke pojok jauh gawang lawan. Masih tetap ada satu gol lagi, namun kesempatan ini dari bunuh diri Sidnei pada menit 83.

Score akhir 0-4 untuk kemenangan gampang Barcelona, serta mereka kembali berjarak satu angka dari Real Madrid.

Gol : Lionel Messi ’10, ’33 serta ’61, Sidnei b. d. ’83

Deportivo La Coruna (4-2-3-1) : Fabricio ; Juanfran, Lopo, Sidnei, Lusinho ; Dominguez, Bertukarnos ; Cuenca,  Cavaleiro (Jose Rodriguez ’46) ; Riera (Toche ’63), Medunjanin (Lucas ’79),

Barcelona (4-3-3) : Bravo, Alves, Pique, Mascherano, Alba ; Rakitic, Busquets (Bartra ’66), Iniesta (Rafinha ’66) ; Messi, Suarez, Neymar (Pedro ’70)

Ini Dia akhir Barcelona VS Deportivo La Coruna

Baca Juga Hasil La Liga Spanyol Lainnya