Gila, Anak Kecil Tewas di Makan Gerombolan Ikan Piranha

Gila, Anak Kecil Tewas di Makan Gerombolan Ikan Piranha : Piranha benar jadi satu diantara ikan mengerikan serta beresiko. Gak seperti type ikan lain yang makan rumput laut serta ganggang, piranha mengonsumsi ikan kecil serta daging hewan yang lain.

Ikan yang khas dengan gigi tajamnya itu juga begitu mematikan untuk manusia. Seseorang anak kecil lelaki berumur 11 th., bahkan juga sudah jadi korban makhluk mengerikan itu.

bocah tewas di serang piranha
bocah tewas di serang piranha
Ditulis Elitereaders, Kamis (25/8/2016), kisahnya berawal saat sang bocah tengah liburan ke satu pantai di Peru, Amerika Selatan. Sang bocah berbarengan berapa keluarganya menumpangi satu perahu untuk sebatas berkeliling pantai.

Tidak di ketahui jelas bagaimana ia serta seseorang yang lain terjatuh serta terbenam ke air. Keberuntungan juga berpihak pada seseorang keluarganya yang selamat serta sukses kembali pada perahu. Tetapi, nahasnya sang bocah jadi jadi sasaran sekumpulan piranha.

Bocah lelaki itu langsung jadi santapan beberapa piranha yang tengah kelaparan. Selang beberapa saat, bocah malang yang telah tidak bernyawa itu langsung dibawa ke pesisir. Jelas badan serta organ anak itu telah dilahap habis piranha serta cuma tersisa tulangnya saja.

Keluarga yang melihat jasad korban juga histeris serta tidak menganggap bila bocah kecil itu mesti meninggal dengan tragis.
Baca juga Hasil Pertandingan Persib Bandung VS Arema Cronus Sabtu 27 Agustus 2016