Ditemukan Mayat di Gorong-Gorong Dekat Pom Bensin Fatmawati Cilandak Jakarta

bhineka-artikel.blogspot.com : Polisi meyakinkan mayat yang diketemukan di gorong-gorong dekat pom bensin Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, yaitu wanita. Tetapi, jati diri wanita itu belum di ketahui. " Diprediksikan usianya 45 th., tingginya 155 sentimeter, " kata Kepala Kepolisian Bidang Cilandak Komisaris Sujanto waktu di konfirmasi, Kamis, 25 Agustus 2016.

Jenazah itu diketemukan oleh penjual siomay pada jam 16. 45. Pedagang itu  mencium bau busuk di sekitaran tempat itu. Sesudah di check, dia melihat kaki didalam gorong-gorong itu.

Mayat di Pom Bensin Fatmawati Cilandak
Mayat di Pom Bensin Fatmawati Cilandak 
Polisi selekasnya datang ke tempat sesudah memperoleh laporan. Tetapi, sistem evakuasi jalan lambat karena gorong-gorong dicor begitu kuat. Polisi sangat terpaksa memohon pertolongan dari petugas pemadam kebakaran. Sekitaran tiga jam lalu mayat wanita itu baru bisa di keluarkan dari dalam got.

jenazah wanita itu telah ada di Rumah Sakit Fatmawati. " Korban kenakan pakaian serta celana panjang berwarna hitam dan kerudung hitam. Meski begitu gak diketemukan KTP di pakaian korban, " kata Sujanto. Sampai sekarang polisi juga belum terima laporan orang hilang yang mempunyai ciri serupa wanita itu. Baca Juga NovaPatra Gamers Cantik Lupa Matikan Video Cam Streaming dan Ketahuan Masturbasi