Jadwal Duel Panas Final Piala Presiden 2015 Sriwijaya FC vs Persib Bandung

foto : Jadwal Final Piala Presiden 2015 Sriwijaya FC vs Persib Bandung
foto : Jadwal Final Piala Presiden 2015 Sriwijaya FC vs Persib Bandung
Jadwal Duel Panas Final Piala Presiden 2015 Sriwijaya FC vs Persib Bandung : Pertarungan panas final Piala Presiden 2015 pada Persib 'Maung' Bandung versus Sriwijaya 'Laskar Sriwijaya' Palembang, Minggu (18/10/2015) di Stadion GBK, Jakarta akan disaksikan langsung Preisden Jokowi.

Mahaka Sports and Entertainment sebagai promotor mengamini hadirnya Presiden jokowi. " Nanti, Jumat (16/10) kami bakal rapat dengan Setneg untuk mengupas persiapan hadirnya presiden, " tutur CEO Mahaka Sports and Entertainment Hasani Abdulgani selesai pertemuan dengan BOPI di Kantor Kemenpora Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Partai final Piala Presiden 2015 bakal mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Kompetisi ini di pastikan bakal berjalan ketat baik didalam ataupun luar lapangan. Terlebih Persib memiliki hasrat untuk jadi yang paling baik sebelumnya setelah jadi juara ISL.

Persib pada kompetisi final ini bukan sekedar melawan Sriwijaya FC. Tetapi akan bertemu dengan desakan dari supporter dari tim tuan rumah Persija. Sampai kini pendukung ke-2 memiliki jalinan yang kurang serasi hingga bikin pengamanannya bakal diperketat.

 " Kami sudah lakukan koordinasi dengan seluruhnya pihak baik. Kami mengharapkan partai final jalan dengan lancar. Terlebih bakal di hadiri presiden, " kata Hasani.

Pengamanan kompetisi pada Persib Bandung melawan Sriwijaya FC termasuk cukuplah istimewa lantaran bakal melibatkan seputar 30 ribu petugas. Bahkan juga, pihaknya keamaan akan mengawal supporter Persib Bandung atau lebih di kenal dengan Bobotoh mulai pergi sampai pulang kembali.

Disepanjang perjalanan menuju Stadion Paling utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pihak keamanan juga lakukan pengamanan termasuk juga diperlintasan atau fly over yang bakal dilewati Bobotoh. Pada awal mulanya jalan, pihak keamanan juga lakukan sweeng pada seluruhnya supporter.

 " Bila bakal permasalahan disepanjang perjalanan, tembakan gas air mata bakal dikerjakan. Itu yang disebut dengan siaga satu. Bila bakal gerakan massa jadi leadernya yang bakal di tangkap, " kata Hasani.

Spesial untuk di areal stadion, pihak Mahaka juga mengaplikasikan ketentuan yang ketat. Bahkan juga yang belum memiliki ticket tak dapat masuk areal lingkar stadion. Demikian dengan juga pedagang. Sesuai sama gagasan bakal didata serta bakal di beri I'd card spesial.

Berkenaan dengan harga ticket pihak Mahaka sudah keluarkan nominalnya yakni VIP Rp200. 000, kelompok 1 Rp150. 000, kelompok 2 Rp100. 000 serta tribun atas Rp50. 000. Ticket sendiri bakal dijuat dengan cara on-line serta di jual segera pada dari H kompetisi "final piala presiden".

Berita terbaru lainnya :