Avanza vs Truk Tabrakan di Tol Cempaka Putih, Tidak Ada Korban Jiwa

Kecelakaan di Tol Cempaka Putih
Ilustrasi Kecelakaan di Tol Cempaka Putih
Avanza vs Truk Tabrakan di Tol Cempaka Putih, Tidak Ada Korban Jiwa : Kecelakaan berlangsung di Tol Cempaka Putih, melibatkan mobil Toyota Avanza serta truk air minum. Mujur tidak ada korban jiwa disebabkan momen ini.

 " Benar, berlangsung kecelakaan, " tutur petugas call center PT Citra Marga bernama Herman dikutip detikcom, Minggu (25/10/2015).

Kecelakaan ini berlangsung jam 03. 09 WIB, tepatnya di Km. 7 ruas Tol Cempaka Putih dari Cawang ke arah Priok. Tak tahu bagaimanakah ceritanya, hal semacam ini belum di pastikan Herman, kecelakaan itu bikin dua kendaraan jadi terbalik.

 " Akan tetapi, dua kendaraan itu telah dievakuasi, rampung seputar 03. 23 WIB, " tambah Herman.

Toyota Avanza itu bernomor polisi B 1447 UZC, serta truk air minum itu bernomor polisi B 9009 ZFA. Herman menjelaskan, sopir truk tangki mesti dievakuasi ke Rumah Sakit.

 " Tetapi seluruhnya cuma luka-luka, tidak ada korban jiwa, " pungkas Herman. Jalan raya di titik tempat telah lengang.

Disamping itu, ditempat lain yaitu di Pasar Minggu Jakarta Selatan berlangsung kecelakaan mobil Corola bernomor polisi B 1895 GK. Seperti ditulis Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui account Twitternya, sedan itu alami kecelakaan tunggal di dekat Masjid Attaqwa, Jln Pasar Minggu. Berlum di ketahui ada tidaknya korban jiwa.

Berita terbaru lainnya :