Jadwal Live Streaming Persib vs PBR Selasa 7 April 2015

Ilija Spaso Spasojevic Pemain persib
Ilija Spaso Spasojevic Pemain persib
Jadwal Live Streaming Persib vs PBR Selasa 7 April 2015 : Ilija Spasojevic bakal jadi salah satu sosok yang memperoleh sorotan waktu pertandingan derby Bandung pada Persib kontra Pelita Bandung Raya (PBR) tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 7 April 2015 pukul 15.15 WIB, pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh MNC TV, untuk live streaming silahkan klik disini.

Buat pasukan PBR, Spaso seperti seseorang 'pengkhianat' lantaran walau berstatus pemain anyar, namun dia pilih pindah ke Maung Bandung cuma seputar dua minggu mendekati pertandingan ISL atau QNB League 2015 bergulir. Spaso pergi sesudah PBR tidak kunjung melunasi upahnya sepanjang sebagian bln..

Hadapi PBR, Spaso mengungkap tidak bakal ambil pusing serta siap menunjukkan dianya juga sebagai pesepakbola profesional. " Saya profesional serta siap 100 % berjuang untuk Persib. Saya bakal tunjukkan itu serta seluruhnya silahkan saksikan seperti apa saya bakal bermain, " kata Spaso di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Walau bakal jadi pertandingan emosional serta pembuktian dianya, tetapi Spaso menyatakan dia tidak bakal menjanjikan suatu hal yang istimewa masalah gol. Tujuan intinya terus membawa Maung Bandung meneruskan trend positif sesudah buka pertandingan musim ini dengan kemenangan 1-0 atas Semen Padang.

 " Saya tidak pikir serta mengutamakan sayalah yang perlu cetak gol, siapa saja pencetak golnya yang paling penting tujuan tim mencetak kemenangan dapat terwujud. Saya cuma sisi dari tim, jadi saya mesti bekerja juga sebagai tim bukanlah individu, " tegasnya.

Walau termasuk mempunyai catatan gol yang lumayan selama karirnya di Indonesia. Tetapi peran Spaso di Persib memanglah dapat disebutkan tidak dibebani tujuan mesti senantiasa cetak gol di tiap-tiap kompetisi.

Skema 4-2-3-1 yang di kembangkan Pelatih Djadjang Nurdjaman lebih condong buka peluang pada tiap-tiap pemain untuk cetak gol. Hal semacam itu dapat dibuktikan dari beberapa hasil yang dicapai Persib musim lantas sampai saat ini, distribusi pemain yang cetak gol tak timpang ke satu posisi lantaran pemain belakang, tengah serta depan juga senantiasa menyumbang gol.

Berita terbaru lainnya :