Berita Terbaru Akseyna Ahad Dori Mahasiswa UI yang Tewas di Danau Kenanga

Akseyna Ahad Dori Mahasiswa UI
Akseyna Ahad Dori Mahasiswa UI
Berita Terbaru Akseyna Ahad Dori mahasiswa UI yang Tewas di Danau Kenanga : Masalah kematian mahasiswa Universitas Indonesia, Akseyna Ahad Dori, 19 th., yang diketemukan tewas di Danau Kenanga di kawasab UI Depok masih tetap misteri. Kepolisian mengakui masih tetap kesusahan dalam membuka apakah kematian Akseyna ini disebabkan bunuh diri atau dibunuh.

 " Kami belum dapat kesimpulan. Kami masih tetap menghimpun info serta mengujinya, " kata Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Martinus Sitompul, Kamis, 9/4/2015.

Martinus menyampaikan, tiap-tiap info yang didapat butuh diuji serta dibanding dengan info yang lain. " Ini perlu kecermatan serta ketelatenan, " katanya.

Salah satu yang tengah didalami yaitu info yang didapat dari beberapa saksi masalah aktivitas yang dikerjakan Akseyna mulai sejak H-3 dia diketemukan sudah jadi mayat. " Kami mempelajari apa sajakah aktivitasnya, 'tutur Martinus.

Diluar itu, polisi juga tengah menyelidiki komunikasi yang berlangsung pada Akseyna dengan saksi-saksi yang telah di check. Polisi juga memakai tehnologi untuk membuka masalah ini.

Tanda bukti yang diketemukan juga masih juga dalam penyelidikan, termasuk juga masalah apakah batu yang diketemukan didalam tas Dori dapat mengakibatkan terbenam atau tak. " Itu juga tengah jadi kajian kami, " kata Martinus. Polisi belum bisa meyakinkan apakah Akseyna telah dalam situasi meninggal atau belum waktu ada di Danau Kenanga.

Mayat Akseyna yang telah membusuk diketemukan di Danau Kenanga oleh seseorang mahasiswa pada 26 Maret 2015 lantas. Pemicu kematian mahasiswa Biologi ini belum bisa di pastikan walau jasadnya telah terbaring di pemakaman. Ada sangkaan bunuh diri lantaran diketemukan sejenis surat yang disangka ditulis Dori. Tetapi hingga sekarang ini, hal itu belum bisa diambil kesimpulan.

Berita terbaru lainnya :