[Solusi] Melempar Telur Ke kaca Mobil, Modus Baru Perampokan

Modus Baru Kejahatan di Jalan Lempar Telur Ke Kaca Mobil
Modus Baru Kejahatan di Jalan Lempar Telur Ke Kaca Mobil
[Solusi] Melempar Telur Ke kaca Mobil, Modus Baru Perampokan : Bila anda mengemudi pada malam hari serta tiba-tiba " kaca mobil depan dilempar dengan TELUR, JANGAN operasikan semprotkan air/cairan/wipper.

Telur yg terlempar bila digabung dengan air, kaca bakal menjadi putih seperti susu & bakal menghambat pandangan Anda hingga sampai 92. 5% dan akhirnya anda sangat terpaksa berhenti di tepi jalan serta resikonya sudah di pastikan bakal jadi korban perampokan!

Ini modus teranyar yang dipakai oleh perampok di jalan pada saat malam hari. Telur ini bukanlah sembarang telur, komplotan perampok berniat mencampurkan telur dengan kombinasi zat spesifik & jika tercampur dengan cairan atau air bakal beralih seperti air susu yang kental. Itu Harapan perampok

Sewaktu telur dilemparkan, automatis pengendara bakal mengoperasikan wipper serta menyemprotkan air ke kaca depan mobil, Telur kemudian dengan cepat menutupi nyaris semua sisi kaca depan disebabkan sapuan wiper. Pengemudi sangat terpaksa berhenti serta turun dari mobil untuk lihat apa yang terjadi.

Biasanya pelaku beraksi serta menodongkan senjata tajam ke pengemudi serta memperlancar aksinya untuk merampok. Di kesempatan itu, pelaku perampokan yang telah mengintai, bakal menyergap anda saat repot bersihkan kaca mobil. Apabila anda mengalami hal ini yang harus anda lakukan adalah :

  • Apabila kendaraan tengah melaju kencang segera kurangi kecepatan tetapi kendaraan terus jalan (terlalu pelan juga jangan, apalagi berhenti). 
  • Janganlah menghidupkan atau aktifkan wipper supaya pecahan telur tidak merata di kaca mobil, upayakan terus bisa lihat kedepan dengan memakai celah-celah pecahan telur yang melekat di kaca depan 
  • Hentikan kendaraan untuk bersihkan kotoran/pecahan telur cuma apabila telah temukan tempat yang dipercaya cukup aman, yakni daerah yang cukup ramai atau di dekat kantor Polisi.
Berita terbaru lainnya