Lagi Begal Motor Tewas Dihakimi Warga di Pasar Minggu

Begal Tewas Pasar Minggu
Begal Tewas Pasar Minggu
Lagi Begal Motor Tewas Dihakimi Warga di Pasar Minggu : Begal motor yang dihakimi massa di daerah Pasar Minggu, Jakarta, pagi tadi pada akhirnya tewas. Pelaku pada awal mulanya sempat babak belur dihajar warga selesai ikut serta dalam perampasan sepeda motor di Pertigaan Volvo, seputar jam 08. 40 WIB.

Pihak kepolisian yang tiba seputar jam 09. 15 WIB segera mengamankan pelaku. Korban yg tidak sadarkan diri lantas dibawa ke RS Bhayangkara Raden Said Sukanto.

Dari data yang dikumpulkan pelaku telah tak bernyawa waktu tiba dirumah sakit. Pelaku di ketahui bernama, Cecep Saidin, kelahiran 1979, asal Jalan Batu, Jambrut, Kel Batu Ampar, Kec, Kramatjati, Jakarta Timur.

 " Tadi (pelaku begal) dibawa kesini oleh Polsek Pasar Minggu, Jaksel, seputar jam 11. 00 WIB serta  dalam kondisi tidak bernyawa, ' tutur salah seseorang staf forensik RS Bhayangkara Raden Said Sukanto, yang malas dijelaskan namanya.

Pembegalan kembali menghantui kesibukan warga Jakarta pagi tadi. Insiden ini berlangsung di pertigaan Volvo, Pasar Minggu, JakSel. Empat orang begal nekat merampas sepeda motor punya pasangan yang akan menghadiri kondangan.

Menurut saksi mata, Ani, insiden berawal korban yang berboncengan memakai Yamaha V-Ixion akan melintas dari arah Pasar Minggu menuju Kalibata. Tetapi laju mereka berhenti serta turut mengantre berbarengan pengenndara lain menanti kereta lewat.

Tidak diduga dari arah belakang, empat orang yang memakai dua sepeda motor hampiri korban. Tetapi korban berteriak serta bikin cemas beberapa pelaku. Mereka berupaya kabur ke arah Pasar Minggu. Sesaat di Pertigaan Volvo, yang jarak dengan pintu rel seputar 100 mtr. telah menghadang belasan tukang ojek.

Nahas, satu dari dua motor itu jatuh pas di Pertigaan Volvo. Pengendaranya bangun serta kabur menyusul dua rekan lain. Satunya lagi, yang disebut begal pembonceng, apes. Dia segera dihakimi massa sampai tidak sadarkan diri.

Berita terbaru lainya :