[Jadwal Siaran Langsung Tv dan Live Streaming] Persipura vs Maziya Piala AFC 2015

Jadwal Pertandingan Persipura Jayapura
Jadwal Pertandingan Persipura Jayapura
[Jadwal Siaran Langsung Tv dan Live Streaming] Persipura vs Maziya Piala AFC 2015 : Jadwal Persipura vs Maziya yang akan digelar di Stadion Rasmee Dhandu Maldives (17/03) Selasa petang mulai jam 18. 00 WIB dalam lanjutan AFC Cup penyisihan grup E yang akan disiarkan langsung oleh tv lokal Sindo TV. Mutiara Hitam optimistis menaklukkan Maziya S&R Selasa sore. Osvaldo Lessa pelatih dari Tim Persipura Jayapura yakini anak asuhnya dapat mengungguli Maziya, walau bermain di Maldives. Bila Persipura dapat memenangkan pertandingan ini, di yakinkan dapat lolos kebabak 16 besar setelah itu.

Di dua pertandingan AFC Cup pada awal mulanya, Persipura Jayapura sukses membungkam Bengaluru dengan score 3-1 dan Warriors FC dengan score 3-1. Hasil itu bikin Persipura jadi pemuncak klassemen sementara Grup E dengan perolehan 6 poin dari 2 kompetisi yang dijalaninya. Tuan Rumah Maziya (10/03) menang atas Warriors dengan skor 2-0 sesaat tanggal (24/02) kalah dari Bengaluru dengan skor 2-1. Maziya ada di urutan 3 klassemen AFC Cup Grup E dengan raihan 3 poin sesudah 1x menang dan 1x kalah dalam 2 kompetisi yang sudah dijalaninya.

“Saya telah bicara dengan pemain supaya konsentrasi serta mempunyai konsentrasi tinggi. Apabila menang di Maladewa nanti, di yakinkan kami lolos dari fase group. Kompetisi disana, utama sekali untuk kami, ” papar Osvaldo Lessa. “Kami berlatih hadapi umpan silang lantaran lawan sukai bermain dari segi sayap, 'tegas Pelatih Asal Brazil itu.

Maziya sering mengoptimalkan serangan balik buat meneror lawan. Serangan yang ditangani juga senantiasa dari segi sayap serta itu di rasa dapat membahayakan. Pertandingan Maziya vs Persipura Jayapura diperkirakan jalan sengit yang keduanya mau meraih hasil maksimal. dalam laga ini Boaz Salosa CS yakini dapat berikan perlawanan pada Tuan Rumah dan pulang dengan raihan 3 poin di Maldives.

Meskipun ada di posisi puncak klassemen Group E, Osvaldo Lessa meminta Boaz Solossa CS tak menyepelekan lawan serta pada kompetisi nanti tunjukkan sinyal tanda permainan asli tim kebanggaan orang-orang Papua. Sesudah hadapi tuan rumah Maziya, Tim persipura jayapura giliran menjamu Maziya di Stadion Mandala Jayapura, 14 April. dan akan menjamu Warriors FC Singapura, 28 April serta dipertandingan paling akhir Group E tandang ke markas Bengaluru, 12 Mei yang akan tiba.

5 Kompetisi Paling akhir Maziya :
10 Mar 2015 Maziya 2 – 0 Warriors (AFC)
24 Feb 2015 Bengaluru 2 – 1 Maziya (AFC)
17 Feb 2015 Maziya 1 – 0 Ceres (AFC)
09 Nov 2014 New Radiant 1 – 1 Maziya (DHL)
04 Nov 2014 Maziya 1 – 3 Eagles (DHL)

5 Kompetisi Paling akhir Persipura :
10 Mar 2015 Persipura 3 – 1 Bengaluru (AFC)
24 Feb 2015 Warriors 1 – 3 Persipura (AFC)
07 Nov 2014 Persipura 2 – 2 Persib (ISL)
04 Nov 2014 Persipura 2 – 0 Pelita Bandung (ISL)
29 Okt 2014 Persela 1 – 4 Persipura (ISL)

Perkiraan Susunan Pemain Maziya vs Persipura :
Maziya (4-3-3) : Imran Mohamed, Z. Dinev, Faruhad Ismail, Samdhooh Mohamed, Amdaan Ali, Mohamed Umair T. Hosoe, Pablo Rodríguez, Mohamed Irufaan, Ahmed Nashid, Assadhulla Abdulla

Persipura (4-4-2) : D. Sulaiman, R. Salampessy, Imanuel Wanggai, R. Sanadi, D. Fakdawer, B. Solossa, G. Pangkali, R. Pugliara, L. Koné, N. Alom, I. Kabes

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TV nasional hari Selasa petang mulai jam 18. 00 WIB di Sindo TV. Untuk Live streaming anda bisa kembali ke bhineka artikel setengah jam sebelum kick of pertandingan.

Berita terbaru lainnya :