Ini Website Penyedia Jasa Nikah Siri Online

Website Penyedia Nikah Siri Online
Website Penyedia Nikah Siri Online
Ini Website Penyedia Jasa Nikah Siri Online : Fenomena nikah siri dengan cara online saat ini marak berlangsung di Malang, jatim. Hal itu dikerjakan oleh pria hidung belang dengan wanita malam.

Argumen lakukan nikah siri dengan cara online yaitu jalan keluar untuk menghadapi zina yang dilarang oleh agama.

Seperti yang di tulis Kompas.com sepanjang sepekan di lokasi Malang Raya (Kota Malang, Kab Malang, serta Kota Batu), nikah siri dengan cara online dikerjakan oleh pria hidang belang berbarengan wanita yang di ketahui bekerja di beberapa tempat hiburan malam.

 " Memanglah banyak rekan-rekan wanita malam yang lakukan nikah siri dengan cara online, atau nikah siri umum. Kan lebih aman, tak termasuk zina bila ingin nikah siri, 'tutur seseorang wanita malam berinisial MG (21), yang bekerja di suatu tempat karaoke di Kota Malang.

MG yaitu salah satu wanita yang menikah siri dengan cara online. Ia lakukan nikah siri berbarengan seseorang pria sebagai pelanggannya waktu ditempat karaoke, tempat MG bekerja.

 " Namun, nikah siri itu dikerjakan bila telah kenal lama, seperti suami istri. Pria yang telah kerap memberi duit untuk berbelanja. Bila baru kenal, tidak ingin juga, 'tambahnya.

Bagaimanakah praktek nikah siri dengan cara online yang dikerjakan MG?

Ia menuturkan, mulai sejak pertama kenal, selalu berkomunikasi, seperti berpacaran. " Sesudah lama kenal, saya di ajak oleh pria itu untuk nikah siri agar dapat terkait seperti suami istri lantaran si pria itu telah mempunyai istri. Begitupun si wanita, termasuk juga saya, 'imbuhnya.

Sesudah keduanya setuju untuk nikah siri, segera mencari penghulu, atau pakar agama yang telah dikenalnya serta bersedia untuk menikahkan dengan cara siri lewat online.

 " Penghulunya yang di kenal serta mengetahui kita. Kita tak mesti datang, namun dapat lewat telephone, atau lewat Skype pada ke-2 mempelai serta penghulu. Ada saksi kok. Namun, walinya memakai penghulu, 'imbuhnya.

Bersedia dinikahi dengan cara online, kata MG, terkecuali untuk hindari zina, pihak pria siap memberi duit berbelanja.

 " Ya, seperti suami istri. Namun ada kebebasan, saya dapat melayani pria lain waktu ditempat kerja. Namun, tak hingga terkait intim seperti suami istri. Bisa terkait cuma pada pria yang menikah dengan saya dengan cara siri itu, 'katanya.

Apa yang dikerjakan MG juga dikerjakan oleh banyak rekan wanita malam yang lain yang seprofesi. " Akeh kok rekan-rekan saya di Malang yang nikah siri seperti saya, 'tambah wanita yang mengakui belum pernah menikah dengan cara resmi, yang dicatat oleh negara, itu.

Hal yang sama saja disadari RS, wanita yang sehari-harinya bekerja di suatu karaoke di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang.

Menurut RS, ia baru lima bln. lakukan nikah siri dengan seseorang entrepreneur di Malang.

 " Lantaran dia yang mengajak nikah siri, serta dikerjakan dengan cara online. Saya teratur di beri nafkah. Hingga saat ini tidak ada permasalahan. Halal saya terkait suami istri dengan dia, " tuturnya, mengakhiri pembicaraann ditempat kerjanya.

Website Penyedia Jasa Nikah Siri Online

Menurut penelusuran bhineka artikel, banyak sekali yang menyediakan jasa nikah siri online di dunia maya, salah satunya blog arisuparli, blog berplat blogspot ini dengan gamblang menerima jasa perihal tersebut, di blog itu juga terdapat jasa lainnya seperti jasa penghulu, nikah dengan pria beristri, dan  nikah syari.

Pernyataan pria 

Sesaat pernyataan seseorang pria yang juga lakukan nikah siri dengan cara online, yaitu AP (41), nikah siri dengan cara agama terang tak dilarang. Namun, negara yg tidak memperbolehkan.

 " Saya lakukan itu untuk hindari zina. Ingin nikah lagi dengan cara resmi, terang akan tidak diijinkan oleh istri, 'imbuhnya, sambil tersenyum lebar.

Pria yang mengakui mempunyai seseorang putra itu telah satu tahun melakukan nikah siri dengan seseorang wanita sebagai langganannya untuk karaoke di suatu tempat hiburan di Kota Malang.

 " Namun, saya tidak bakal memberitahukan siapa penghulunya. Yang pasti dia orang pandai masalah agama, " tuturnya singkat.

Di beritakan pada awal mulanya, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menyatakan, orang-orang yang pilih menikah dengan jalur tak resmi, seperti nikah siri dengan cara online, terang bakal mempunyai konsekwensi memikul beragam resiko pernikahannya sendiri.

Menurut Lukman, nikah siri itu negara tak tahu-menahu lantaran negara tak mencatat pernikahan itu.

 " Jadi, bila berlangsung apa-apa, konsekwensi dari proses hak-hak serta proses keharusan itu lalu tak dapat di ketahui, walau sebenarnya ini momen sakral, " tuturnya.

Mungkin kata sebagian orang nikah siri itu nikah agama, tapi faktanya agama saja mengharuskan patuh pada pemerintah.

Berita terbaru lainnya :