Video Pesawat TransAsia Nyemplung Ke Sungai

Pesawat TransAsia jatuh
Video Pesawat TransAsia jatuh
Video Pesawat TransAsia Nyemplung Ke Sungai : Detik-detik waktu pesawat TransAsia Airways type ATR-72 jatuh ke sungai tertangkap kamera yang ada di dashboard mobil seseorang warga. Warga itu tengah mengendarai mobilnya di jalan layang, serta persis di depan, dalam jarak yang cukup jauh, tampak pesawat dalam posisi miring selalu ke bawah serta jatuh ke sungai.

Dalam video yang diupload di laman YouTube itu, tampak pesawat melaju rendah dengan posisi miring mengarah ke jalan bebas kendala. Lantas pesawat menabrak tepi jembatan pada awal mulanya jatuh ke sungai.

Di beritakan pada awal mulanya, suatu pesawat komersial Taiwan dengan 58 orang di dalamnya jatuh ke sungai diluar ibu kota Taiwan, Taipei, Rabu (4/2/2015). Sekurang-kurangnya 10 orang sudah diselamatkan, sesaat beberapa puluh orang yang lain masih tetap terjerat didalam pesawat.

Menurut beberapa laporan media, pesawat itu punya TransAsia Airways type ATR 72-600 turboprop. Pesawat itu tengah melayani penerbangan domestik saat menabrak suatu jembatan saat sebelum pada akhirnya jatuh ke sungai. Tim penyelamat saat ini tengah berupaya untuk membantu beberapa penumpang yang masih tetap terjebak.

Dibawah ini adalah Detik-detik waktu pesawat TransAsia Airways type ATR-72 jatuh ke sungai yang tertangkap kamera