Pondok Pesantren Al-Urwatul Wutsqo Jombang Mengajak Sholat 3 Waktu?

sholat 3 waktu
ajakan sholat 3 waktu
Pondok Pesantren Al-Urwatul Wutsqo Jombang Mengajak Sholat 3 Waktu? : Sepekan terakhir orang-orang Jombang resah dengan beredarnya selebaran stiker yang disangka disebarkan pihak Pondok Pesantren Al-Urwatul Wutsqo.

Seperti disiarkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (17/2/2015), stiker bertuliskan ajakan melakukan Sholat 3 waktu itu dinilai bakal membingungkan orang-orang lantaran di kuatirkan banyak warga yg tidak mengerti utuh maksud serta maksud ajakan itu.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jombang tidak menyanggah ajakan ini memprovokasi orang-orang.

Demikian sebaliknya pihak Pondok Pesantren Al-Urwatul Wutsqo mengatakan ajakan itu difokuskan pada beberapa pekerja yg tidak dapat pas saat melakukan Sholat 5 waktu.

 " Dimaksud dengan juga Sholat jamak. Umpamanya zuhur serta asar di saat zuhur, magrib, serta Isya di saat Isya. Ini dapat dikerjakan untuk pekerja, pedagang kaki lima, petani, serta lain sebagainya. Bisa setiap hari walau tak pergi, " tutur pengasuh pondok pesantren, Dr. Hajah Qurotul.

Pada awal mulanya Pondok Pesantren di lokasi Bulurejo, Diwek, Jombang ini dapat di kenal dengan kebijakan pemberian hukuman yang kontroversial pada beberapa santrinya. Video amatir hukuman cambuk yang diberlakukan Pondok Pesantren Al-Urwatul Wutsqo pernah beredar luas di orang-orang serta cukup menggemparkan.

Artikel lainnya :
JANGAN DOAKAN 'SEMOGA BAHAGIA DAN BANYAK ANAK' PADA MEMPELAI
Kafir Wajib Dibunuh
KENAPA ISLAM SUKA MEMUSUHI AGAMA LAIN?