Minyak Mentah Keluar Di Desa Gempol Kolot Jatisari Karawang

Minyak Di Desa Gempol Kolot Jatisari Karawang
Minyak Di Desa Gempol Kolot Jatisari Karawang
Minyak Mentah Keluar Di Desa Gempol Kolot Jatisari Karawang : Cairan sejenis minyak mentah dengan cara mendadak nampak dirumah warga Desa Gempol Kolot, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sampai mencengangkan warga setempat. Timbulnya cairan sejenis minyak mentah itu berlangsung dirumah punya Tasem, Desa Gempol Kolot, Kec Jatisari, Karawang.

Momen itu berlangsung sesudah salah seseorang kerabat Tasem, terjerumus dalam lubang sisa sumur pompa air di seputar tempat tinggalnya. Dari lubang sisa sumur pompa itu, dengan cara mendadak keluarkan cairan yang menyebabkan aroma seperti minyak.

Penasaran atas yang berlangsung di seputar tempat tinggalnya, Tasem dibantu kerabatnya mengambil gayung untuk mengambil cairan itu serta membawa keluar rumah.

 " Cairan itu segera dibawa keluar rumah, serta nyatanya benar bila cairan itu memiliki kandungan minyak mentah. Buktinya, waktu disulut api, cairan itu segera menyala, " imbuh dia di Karawang, seperti diambil dari Pada, Selasa (24/2/2015).

Titik lubang yang keluarkan cairan sejenis minyak mentah tersebut berlangsung di lubang sisa sumur pompa air yang telah 15 th. ditutup.

 " Dari lubang sisa sumur pompa itu selalu keluarkan cairan seperti minyak, " jelas Tasem.

Disebabkan momen itu, rumah Tasem didatangi warga setempat. Warga ada yang hingga mengambil cairan sejenis minyak itu dengan memakai jeriken.

Sampai saat ini, Tasem beserta keluarganya masih tetap kaget dengan momen timbulnya cairan seperti minyak mentah di seputar tempat tinggalnya. Mereka telah tempati rumah itu sepanjang beberapa puluh th..

Berita terbaru lainnya :