Mayat Di Babakab Reuma Jalan Baru Kuningan Jabar Bernama Jeni Apri Mulyana

mayat jalan baru Babakab Reuma kuningan
mayat jalan baru Babakab Reuma kuningan
Mayat Di Babakab Reuma Jalan Baru Kuningan Jabar Bernama Jeni Apri Mulyana : Mayat dengan luka tusuk diketemukan tergeletak di tepi Jalan Desa Babakan Reuma, Kec. Sindangagung, Kab. Kuningan, sebelah utara desa ancaran Rabu (7/1/2015) jam 06. 00. Belum di ketahui pemicu kematiannya, lantaran polisi masih tetap lakukan penyelidikan. (Baca : Ditemukan Mayat di jalan baru Cijoho Kuningan Jawa Barat)

Berdasar pada info yang dikumpulkan, mayat itu bernama Jeni Apri Mulyana 24 thn, warga Ds Gintung Kerta RT 27/07, Kec. Klari, Kab. Karawang. Dia diketemukan oleh aparat desa setempat waktu melewati jalan itu.

Kepala Polres Kuningan, AKBP Joni Iskandar lewat Plt Kepala Unit Reserse serta Kriminil, Iptu Herie Pramono membetulkan temuan mayat dengan luka tusuk itu. ' Diketemukan di pinggir jalan. Tetapi kami belum tahu dengan cara pasti apakah dia korban pembunuhan atau apa. Sesaat ini masih tetap penyelidikan, ' katanya ketika dihubungi melalui sambungan telephone.

Sekarang ini, kata dia, mayat itu ada dirumah sakit. Polres Kuningan masih tetap menanti dokter forensik dari Polda Jawa barat untuk kepentingan otopsi.

Ikuti Apdate Terkini