Akhirnya Ekor Pesawat Air Asia QZ8501 Ditemukan, Otomatis Black Box Ditemukan Juga

ekor pesawat air asia
ekor pesawat air asia
Akhirnya Ekor Pesawat Air Asia QZ8501 Ditemukan, Otomatis Black Box Ditemukan Juga : Tim SAR paduan sudah temukan ekor pesawat AirAsia QZ8501 di basic laut bidang prioritas penambahan II, Selat Karimata, hari Rabu 7 Januari 2015. Sisi pesawat ini telah diketemukan sekitar pukul 10.30 WIB.

Kepala Basarnas, Marsekal Madya FH Bambang Soelistyo dalam info pers di Kantor Basarnas, Jakarta, menuturkan sudah memperoleh laporan yang telah terkonfirmasi dari tim di lapangan.

 " Saya memperoleh laporan yang terkonfirmasi, serta akhirnya ada benda dibawah air dengan tulisan A, X. Ada tulisan Air-nya di gambar itu. Jadi saya yakinkan ini yaitu ekor pesawat, dengan gambar serta tulisan yang saya berikan, ' ucap Soelistyo sembari menghadirkan photo temuan di monitor monitor.

Soelistyo meyakinkan, benda yang diketemukan itu yaitu ekor pesawat AirAsia QZ8501 yang hilang mulai sejak Minggu 28 Desember 2014 lantas.

 " Rangkuman saya hari ini, kita berhasil memperoleh sisi pesawat sebagai tujuan pokok mulai sejak tempo hari serta hari ini. Itu sisi ekor telah diketemukan serta di konfirmasi, ' jelas Soelistyo.

Tim SAR paduan, kata Soelistyo, juga hari ini sukses temukan satu mayat penumpang. ' Satu korban hari ini diketemukan, hingga total yang sudah di temukan berjumlah total 40 jenazah, " tuturnya

Baca Juga : Berita Terkini Jatuhnya Pesawat Air Asia