Berita Terbaru dan Terkini Detik-Detik Eksekusi Terpidana Mati

terpidana mati
detik-detik eksekusi terpidana mati
Berita Terbaru dan Terkini Detik-Detik Eksekusi Terpidana Mati : Dua unit mobil patwal dari unit jalan raya Polri disiagakan didalam ruang Pelabuhan Penyeberangan Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (18/1/2015) awal hari. Gagasannya ke-2 mobil itu bakal mengawal jenazah terpidana mati yang menurut jadwal sudah dieksekusi pada Sabtu tengah malam.

 " Itu (mobil patwal) mengawal jenazah yang bakal dikremasi, " imbuh salah seseorang petugas kepolisian yang berjaga di tempat pelabuhan.

Hingga saat ini keadaan di depan pelabuhan penyeberangan Nusakmbangan makin ramai. Terkecuali beberapa mass media serta petugas keamanan, sebagian warga seputar pelabuhan tampak berdatangan serta akan melihat sistem eksekusi terpidana mati di Lapas Nusakambangan.

Tetapi, warga mesti menelan kekecewaan lantaran ruang pelabuhan sudah disterilkan oleh petugas keamanan. " Ya, disini juga pengen lihat, penasaran saja, " kata Yusuf (25), salah seseorang warga setempat yang turut berkumpul di depan gerbang depan pelabuhan.

Pada awal mulanya, lima terpidana mati menurut gagasan dieksekusi di Lapas Nusakambangan pada jam Sabtu tengah malam. Mereka yaitu Ang Kim Soei (62) warga asal Belanda, Namaona Denis (48) Warga asal Malawi, Marco Archer Cardoso Mareira (53) warga negara Brasil, Daniel Enemua (38) warga negara Nigeria, serta Rani Andriani atau Melisa Aprilia (38) warga negara Indonesia.

Ikuti terus Berita Terkini dan Terbaru Detik-Detik Eksekusi Terpidana Mati di sini

Berita terkait :
Ini Dia terpidana Mati Yang Akan Dieksekusi
Permintaan Terakhir Rani Andriani Sebelum di Eksekusi Mati