Ternyata Kostum MU Buatan Indonesia

kostum MU
kostum MU
memang Product buatan Indonesia dari dulu sudah terkenal di mana-mana. Walau belum memakai brand Indonesia, tetapi kwalitas product buatan Indonesia cukup diakui. 

Salah satu buktinya, produsen olah raga NIKE telah mulai sejak lama mempercayakan pembuatan jersey club papan atas Liga Inggris Manchester United ke pabrik di Indonesia. Jersey yang di produksi di Indonesia bukan sekedar untuk di jual, namun juga yang dikenakan scuad setan merah bertanding di lapangan hijau. 

baju MU
baju MU
Kostum MU dengan logo Chevrolet yang bakal dikenakan Robin van Persie serta kawan-kawan pada musim 2014/2015 juga di buat di Indonesia. 

 " Jersey yang digunakan pemain Manchester United juga di buat Indonesia, " tutur Brand Manager The Official Store Manchester United Indonesia, Ari H. 

jersey MU
jersey MU
Dia menuturkan, sesungguhnya telah mulai sejak lama jersey MU di buat di Indonesia, cuma saja belum ada peraturan SNI (standard Nasional Indonesia). Dengan keharusan SNI, jadi product buatan Indonesia mesti memasukkan tempat pembuatan. 

kaos MU
kaos MU
Di kerah jersey sisi belakang, tercatat made in Indonesia. baru Sesudah ada SNI,  dua musim ini jersey di beri label made in Indonesia, " tuturnya. 

Dia menjelaskan, jersey anyar scuad setan merah (julukan MU) musim 2014/2015 telah resmi dikenalkan di Indonesia tempo hari. Logo Chevrolet dibagian dada jersey MU mulai terpampang pada 2014/15 sampai tujuh musim ke depan.