Lagi Bencana Longsor Di Puncak Bogor Jawa Barat

puncak bogor longsor
longsor di puncak bogor
Lagi Bencana Longsor Di Puncak Bogor Jawa Barat : Ada 13 keluarga yang harus diungsikan ke tempat yang lebih aman setelah bencana longsor yang menimpa Kampung Pondok Caringin Ds Tugu Utara Kec Cisarua Kab Bogor Jawa Barat. Tapi para pengungsi banyak yang mengeluhkan belum mendapatkan bantuan.

Kondisi terkini para pengungsi memang sangat memprihatinkan. Pengungsi butuh obat, baju dan selimut. "Semua barang pribadi saya tinggal di rumah karena khawatir ada longsor susulan. makanya saya dan keluarga hanya modal badan saja sama baju yang di pakai," kata Daud korban longsor di lokasi pengungsian, Jumat kemarin (26/12/2014) malam.

Para pengungsi mengaku belum dapat bantuan. Dari 13 keluarga, ada tiga puluh orang yang mengungsi. Mulai dari orang dewasa sampai balita. "Ada bayi juga yang sakit tapi belum dapat obat. maka dari itu kami sangat butuh obat-obatan," kata Daud.

Maka dari itu Daud dan pengungsi lainnya berharap adanya bantuan. "Semoga  pemerintah daerah dapat merespon cepat dan membawa bantuan ke sini," harap dia.

Bencana longsor di Puncak menelan korban seorang nenek meninggal di tempat, bernama Uha 76 tahun. dan 4 orang mengalami luka ringan. Kondisi terkini evakuasi sudah dihentikan dan rencananya akan dilanjutkan besok.