CARA AMPUH MEMBASMI TIKUS

tikus
Semua orang pasti kesal dengan tingkah laku hama tikus apalagi yang suka curi makanan atau suka gigit perabot rumah dan yang parahnya tikus yang doyan gigit jari manusia, soalnya jari saya dulu pernah di gigit tikus ehehe.

di bawah ini saya ada sedikit tips buat mengusir kawanan hama tikus baik yang ada di perumahan atau di ladang sawah bahkan tikus kantor juga bisa (saya belum coba yang ini ).


1. CARA AMPUH MEMBASMI TIKUS DENGAN LONCENG (RECOMENDED)
basmi tikus dengan lonceng
basmi tikus dengan lonceng

cara ini sangat saya rekomendasikan karena saya sudah coba dan terbukti ampuh mengusir kawanan tikus, caranya tangkap tikus dengan jebakan tapi bukan jebakan yang membunuh si tikus kan ada tuh jebakan tikus yang bentuknya kandang yang nanti kalo tikus masuk pintunya ketutup,
jebakan tikus
jebakan tikus
nah jika si tikus udah berhasil ketangkep tinggal kalungin lonceng di leher si tikus, (hati-hati sewaktu mengalungkannya karena saya dulu pernah kena gigitan waktu mau di kasih lonceng) kalo udah lepaskan tikus biarkan dia kembali ke kawanannya. suara nyaring dari lonceng akan membuat kawanan tikus ketakutan sehingga kawanan itu terpecah dan lari dari rumah kita.


2. CARA AMPUH MEMBASMI TIKUS DENGAN CAT

cat semprot
cat semprot

Waduh tikus ko di kasih cat, tenang bro cara ini juga terbukti ampuh untuk basmi tikus, caranya sama dengan di atas  dengan menangkap tikus hidup-hidup lalu semprot dengan cat yang berwarna terang (hati-hati kena mata tikus) lalu lepaskan biarkan dia kembali ke kawanannya, di jamin kawanan tikus kocar-kacir melihat temannya dengan warna berbeda sehingga kawanan itu akan bubar meninggalkan rumah kita

3. CARA AMPUH MEMBASMI TIKUS DENGAN MEMOTONG EKOR TIKUS

Sadis amat bro di potong ekornya, ya habis gimana lagi, tikus kan hama,, cara ini juga terbukti ampuh basmi tikus caranya sama juga seperti di atas tangkap tikus hidup-hidup lalu potong ekornya (hati-hati kena gigitan) lalu lepaskan, si tikus akan bercerita ke kawannya bahwa dia di perlakukan seperti ini sama pemilik rumah dan pergi meninggalkan rumah kita. (tikus juga bisa ngobrol bro ahah).

Demikian tips CARA AMPUH MEMBASMI TIKUS dari saya Silahkan bagikan artikel ini di FB atau di mana saja supaya rumah kita semua bebas dari hama tikus.