Cara Mudah Blokir Iklan Di Internet (Komputer Dan Android)

iklan ads
CARA MUDAH BLOKIR IKLAN DI INTERNET (KOMPUTER DAN ANDROID) : Saya itu gak suka kalo lagi browsing di bloog/forum terus di dalamnya ada tukang obat, yang parahan dikit banyak saya menemukan iklan cara memperbesar otong ehh buset otong gue udah gede keless,, yah walau ads/iklan bagian dari bisnis tapi kenyamanan juga hak pengunjung kan ehehe, seperti biasa saya di sini membawa solusi yang sangat dahyat untuk kasus ini.

BLOKIR DENGAN  ADBLOCK PLUS

caranya :

  1. masuk sini jangan masuk kemana-mana apalagi punya tetangga
  2. nanti secara otomatis situs itu akan mendeteksi jenis browser anda, kebetulan saya pake chrome, Firefox cuma selingkuhan,, 
  3. klik instal for google chrome jika anda menggunakan crome, jika anda menggunakan een klik instal for een
  4. tunggu hingga mateng
  5. akan keluar jendela pemberitahuan penginstallan Add Ons klik di sana
  6. terakhir jendela browser akan keluar di tab baru menyatakan instal selesai
  7. baca Hamdalah (alhamdulillah)
BLOKIR IKLAN DI OS ANDROID

caranya :
  1. pertama masuk menu seting di smartphone nya - security- centang pilihan unknown source
  2. masuk ke sini  dan download aplikasinya
  3. instal yang tadi di download selesai android sampean bebas dari iklan obat pembesar otong