Live Streaming Jadwal Pertandingan Bali United Pusam vs persib 3 Maret Pukul 19.00 WIB

Jadwal Pertandingan Bali United Pusam vs persib
Jadwal Pertandingan Bali United Pusam vs persib
Live Streaming Jadwal Pertandingan Bali United Pusam vs persib 3 Maret Pukul 19.00 WIB : Dibawah ini jadwal serta prediksi Bali United Pusam FC vs Persib Bandung Selasa 3 maret 2015 dalam suatu pertandingan eksperimen pra ISL 2015. Sepertinya siaran live Persib VS Bali United bakal ditiadakan berarti anda yang ingin nonton haru langsung ke Stadion Kapten dipta kandang Bali United Pusam. Direncanakan kick off kompetisi pada Persib vs Bali United pusam bakal diawali seputar jam 20. 00 wita atau seputar jam 19. 00 wib.

Persib Bandung bakal berlaga untuk pertama kalinya dengan tim yang memiliki “nama baru” Bali united Pusam yang awal nya ialah bekas sisa club Persisam Samarinda yang sempat juga turut ISL. berkunjung ke Kapten dipta, Persib diberitakan ditemani beberapa supporter setianya, tak tahu mereka ada lebih dulu atau mereka memanglah tengah di Bali.

Persib datang ke Bali dengan catatan baik dalam pertandingan terakhirnya, lawan New Radiant di Bandung, Persib unggul 4-1 atas tim dari Maladewa itu, pertandingan itu berjalan dalam Penyisihan group AFC CUP 2015, saat ini Bali United harusnya tau level tim yang bakal bertamu ke kandangnya.

Prediksi Bali united pusam vs Persib 3 maret 2015, Persib yaitu tim peringkat 1 ISL 2014, sebelumnya lawan New Radiant unggul 4-1 dengan permainan Persib benar-benar sangat hidup dilini tengahnya, itupun Firman utina baru main di babak ke-2 menit menit telah mendekati akhir. walau demikian janganlah salah, di balik Bali United saat ini ada sosokIndra Sjafri yang menjadi pelatih, ditambah penjaga gawang mereka sekarang ini yaitu Yoo Jae-Hoon, bekas penjaga gawang Persipura.

Live Streaming Bali United vs Persib Bandung Malam Ini 3 Maret 2015.

Kompetisi kesempatan ini bakal jadi kompetisi yang sangatlah seru, di mana pada kompetisi dalam arena Indonesian Super League (ISL) musim ini akang mempertemukan pada Bali United yang menjamu lawan mainnya Persib Bandung bakal dilangsungkan malam kelak.

Live Streaming Bali United vs Persib Bandung : Bila tak ada rintangan, kompetisi yang mempertemukan pada Bali United kontra Persib bakal berjalan jam 19. 00 WIB serta dilangsungkan di Stadion Kapten Dipta – Bali.

Bali United adalah tim yang pada awal mulanya bernama Persisam Samarinda. Tim yang bukanlah lagi baru pada pertandingan itu tentu mesti diwaspadai oleh Persib. Ditambah lagi, Bali United adalah tim yang diasuh oleh Indra Sjafri, pelatih besar di Indonesia yang pernah melatih Timnas.

Dipertandingan pada awal mulanya, Persib Bandung sukses memetik kemenangan atas New Radiant dengan score 4-1. Kemenangan dipertandingan yang berjalan pada 25/02/2015 itu tentu jadi modal paling utama Persib Bandung untuk berkunjung ke markas Bali United.

Siapakah yang bakal sukses memetik kemenangan dari pertandingan yang berjalan kelak? Silakan melihat Live Streaming Bali United vs Persib Bandung Malam Ini 3 Maret 2015.

View Streaming 

View Streaming

Berita terbaru lainnya :