@Redinparis vs @Panca66 Dari Twitter Jadi Duel Beneran Masalahkan Jokowi

@Redinparis vs @Panca66
@Redinparis vs @Panca66
@Redinparis vs @Panca66 Dari Twitter Jadi Duel Beneran Masalahkan Jokowi : Perang di media sosial twitter ini berbuntut pada duel di Istora, Senayan, Jakarta. Tidak elok memanglah, namun dua pria ini lantaran twitwar masalah gosip Jokowi pada akhirnya janjian merampungkannya dengan adu otot. Keduanya @Panca66 (yang sampai kini di kenal pro-Prabowo) serta @Redinparis (Pro-Jokowi).

Ditulis detik. com, duel keduanya berlangsung seputar jam 19. 00 WIB, Rabu (11/2/2015). Panca yang menggunakan kaus hitam hampiri Redin yang telah menanti di depan Istora. Sesudah sama-sama sapa, sesuai sama omong-omong yang telah dikerjakan melalui account twitter semasing, keduanya segera baku jam. Disamping itu rekan-rekan mereka yang ada menyemangati, tidak ada yang menghindar.

Sama-sama jual pukulan juga dikerjakan. Dari mulai jarak jauh sampai jarak dekat. Sampai seputar dua menit lalu, Panca memiting Redin sampai jatuh. Posisi Redin yang dibawah lalu dikunci dengan lutut Panca.

 " Lu nyerah tidak, " teriak Panca. Redin waktu itu tidak menjawab. Ada lebam di muka ke-2 pria ini.

Tetapi lalu, rekan-rekan Panca selekasnya sadar. Apabila diteruskan, perkelahian yang tidak layak ditiru ini bakal selesai fatal. Mereka meminta Panca menjauh.

Lalu, rekan-rekan Redin datang hampiri serta meneror bakal melaporkan ke polisi. Argumennya Panca yang memukul lebih dulu.

 " Kok jadi begini sih, " teriak Panca meradang lantaran pada awal mulanya mereka berdua setuju duel ini tidak bakal lapor polisi, namun demikian Redin kalah jadi pihak rekan-rekan Redin ingin laporkan Panca ke polisi.

Rekan-rekan Panca lalu selekasnya menarik Panca serta membawanya pergi dengan mobil. Sesaat Redin, ditenangkan rekan-temannya. Tidak lama satpam Istora berdatangan. Tetapi perkelahian yang berawal dari twitwar ini telah usai. Istora juga telah mulai sepi.

Di twitter, tindakan duel ini ramai dibicarakan. Bahkan juga saat sebelum duel, rekan-rekan ke-2 iris pihak sama-sama dukungan.


" Selamat sore om @panca66. Saat sebelum ketemuan janganlah lupa sholat maghrib dahulu serta baca doa saat sebelum mengambil langkah. Agar barokah, " cuit netizen @Polisi_TL.

 " Gw pegang @panca66 lah. Walopun kurus juga etapi tulangnya ori. Bukanlah kw... ada live striming tidak gan?, " cuit @brurmabrur.

 " Pertarungan @panca66 vs @redinparis malam ini pertarungan jantan.. maka dari itu jgn ngeyel jika gak dapat kelahi :)), " tutur @ypaonganan.

 " Panca terkecuali Lakik.. Blio Muslim Tulen.. serta pendukung Prabowo..! Keren..! Hormat Buat Lo Uda...! " cuit @rendranila.

 " Masalah @panca66 sama @redinparis malam ini bukanlah masalah siapa yang mukul duluan serta tidak butuh dilaporin Polisi. Ini masalah ‘laki-laki. ', " komen @duniamanji.

 " Kalah kok lapor? Kan telah janji. Ckck.. " cuit @udanaufal.

 " @panca66 @redinparis widiw.... keren deh. Dua2nya jantan. Klo ada yg lapor polisi bermakna tidak gentleman lah, " tutur @Lempay_Chibby.

 " @panca66 @redinparis laki banget ini mah.. real twitwar, " twi @andrids.

 " Sayangnya yang kalah mewek lapor Polisi.., " twit @bayu_riset.

 " @panca66 @redinparis jika ada laporan ke polisi, susah sdh garisnya dr atas ke bawah sll 'ingkar janji'... hmm.. " komen netizen @champuvi.


Berita lainnya : Ini Video Lagu All About That Bass Yang Mirip Dengan Pusing Pala Barbie