Perseturuan Paranormal Ki Kusumo dan Pesulap Demian Aditya

Perseturuan Ki Kusumo dan Demian Aditya
Perseturuan Ki Kusumo dan Demian Aditya
Perseturuan Paranormal Ki Kusumo dan Pesulap Demian Aditya : Ki Kusumo terasa profesinya juga sebagai paranormal dihina oleh pesulap Demian Aditya. Demian pernah bikin kicauan di Twitter tentang dianya yang pernah tertipu oleh penyembuhan alternatif serta lalu menyampaikan bahwa seluruhnya paranormal yaitu penipu.

Ki Kusumo merencanakan mendatangi Demian Aditya dengan cara segera serta merampungkan persoalan ini dengan cara laki-laki. Bahkan juga Ki Kusumo bakal melayangkan tinju pada Demian bila bersua.

 " Saya bakal samperin tempat tinggalnya. Saat ini telah bisa alamat (rumah Demian Aditya). Saya ingin akhiri ini, saya ingin tinju saja bila dia tidak mau berbaik-baikan, " imbuh Ki Kusumo di lokasi Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015).

Terasa profesinya dilecehkan oleh Demian, Ki Kusumo juga tidak ingin ambillah jalur hukum untuk merampungkan persoalan ini.


" Saya tidak berpikir sistem hukum, saya telah kesel, pikiran saya panas, bila ketemu saya tinju dahulu. Dalam keadaan ini saya dilecehkan. Awalannya inisal KK, selalu terang dia nyebut Ki Kusumo, saya disebut ayah nanas, " jelas Ki Kusumo.

Disebutkan ayah nanas, karena rambut Ki Kusumo berdiri seperti buah nanas. Lalu, apa yang bikin Demian berlaku seperti itu. Ki Kusumo menuturkan mungkin saja Demian mempunyai dendam pribadi kepadanya

 " Tidak tahu ada dendam saat lantas mungkin saja, saya tidak ngerti. Sampai kini saya kenal demikian doang, tidak pernah ada apa-apa, mendadak kok tidak sopan, " lanjut Ki Kusumo.

Karena sangat kesalnya Ki Kusumo pada Demian Aditya, kalimat 'tinju' juga keluar lagi dari mulutnya.

 " Saya datang sendiri, saya tidak takut. Dia nantang saya, kita lelaki, kerjakan keduanya sama lelaki. Ini peluang ninju orang, telah lama banget tidak ninju orang, " tandas Ki Kusumo.

Berita Lainnya :
Cara Unik Cek Keaslian Batu Akik Dengan HP
Apa Itu Penyakit Maag? Bagaimana Cara Mengobatinya?