Kebakaran Hebat di Jalan Karang Anyar Gang Tiga Sawah Besar

Kebakaran Sawah Besar
Kebakaran Sawah Besar
Kebakaran Hebat di Jalan Karang Anyar Gang Tiga Sawah Besar : Kebakaran kembali berlangsung di pemukiman padat penduduk, di Jakarta. Pagi ini, api membakar rumah masyarakat di Jalan Bojong Raya, Rawa Buaya, JakBar.

Kebakaran berlangsung seputar jam 08. 00 WIB. Berdasar pada info dari TMC Polda Metro Jaya, api masih tetap menyala serta selalu membakar rumah warga. “Dalam perlakuan petugas, ” catat TMC di Twitter @TMCPoldaMetro, Rabu (25/2/2015).

Kebakaran berlangsung di lokasi padat masyarakat. Rumah-rumah warga di tempat peristiwa banyak yang terbuat dari beberapa bahan gampang terbakar.

Pada awal mulanya, beberapa ratus rumah di lokasi padat masyarakat di Jalan Karang Anyar, Gang Tiga, Sawah Besar Jakbar ludes terbakar pada Senin 23 Februari.

Keadaan rumah yang beberapa besar semi permanen bikin api cepat jadi membesar, hingga menyusahkan petugas pemadam kebakaran kuasai si jago merah.

Saat ini beberapa ratus warga yang tempat tinggalnya ludes terbakar, sangat terpaksa mengungsi dibawah jembatan Stasiun Kereta Api Sawah Besar, dengan alas seadanya.

Berita terbaru lainnya :