9 Siswi SMA Yogyakarta Aniaya Temannya Karena Tato Hello Kitty?

Aniaya Tato Hello Kitty
Aniaya Tato Hello Kitty
9 Siswi SMA Yogyakarta Aniaya Temannya Karena Tato Hello Kitty? : Tak tahu apa yang ada di pikiran 9 siswi tingkat Sekolah Menengah Atas di Yogyakarta. Disangka dikarenakan tato Hello Kitty, mereka tega menganiaya rekannya yang berinisial B, bahkan juga memasukkan botol minuman mengandung alkohol ke kemaluan rekannya itu.

Kapolres Bantul Surawan menyampaikan perbuatan sadis itu dikerjakan di kamar kos punya Linggar Praditya, di Bantul, Yogyakarta. Momen berawal pada Kamis 12 Februari lantas waktu siswi SMK berusia 18 th. itu, dijemput 3 rekan R yang juga tersangka penganiayaan.

 " Korban serta pelaku sama-sama kenal korban masih tetap SMA kelas 2 serta pelaku ada 9 orang, 1 orang salah satunya masih tetap dibawah usia, " tutur Surawan, Yogyakarta, Senin (16/2/2015).

3 Rekannya itu, lanjut Surawan, mengakui mau membuat perlindungan B dari persoalan dengan R. B lantas diboncengkan M memakai sepeda motor menuju ke kos-kosan di Bantul.

Hingga di kos, B segera diminta masuk ke kamar serta diminta bikin surat pernyataan agar tak menuntut. Namun mendadak B dibekap oleh salah satu rekan R dari belakang. Waktu itu juga R menendang B dari belakang berbarengan rekannya.

Menurut Surawan, B waktu itu dibekap memakai kaos dalam warna putih. R serta topiknya lantas memotong rambut serta baju dalam B memakai gunting. Bahkan juga, mereka juga memasukkan botol minuman mengandung alkohol ke kelamin B sesudah diolesi body lotion serta lem cair.

 " Ya pelaku juga memasukkan botol minuman ke kemaluan korban. Korban mengakui kesakitan dibagian itu. Tidak cuma itu korban juga disulut gunakan rokok serta alami luka-luka, " terang Surawan.

Surawan menuturkan, R serta topiknya tega menganiaya lantaran cuma permasalahan tato yang sama juga dengan punya B. R mengakui tersinggung waktu B mempunyai tato yang sama juga dengan punya R serta mengunggahnya di media sosial.

 " Cuma lantaran tatonya sama, pelaku terasa tersinggung saja lantaran korban buat jadi pics di medsosnya, " papar Surawan.

Surawan memberikan, pihaknya sekarang ini telah menangkap 2 penganiaya B di Bantul. Waktu itu B segera melarikan diri pada 13 Februari 2015. 2 Pelaku berinisial EGS dengan kata lain M 16 th. serta M dengan kata lain I 19 th. siswi kelas 3 SMK di Sleman.

Polisi juga telah mengantongi 7 nama pelaku yang lain serta tengah dalam pengembangan masalah. " Pelaku siswi SMA di Sleman. Yang 2 telah kita tangkap, 1 orang ditahanan Polres serta 1 di LP Anak, " pungkas Surawan.

Berita Lainnya :