Galeri Foto Profil Miss Universe 2015 Paulina Vega Akun Facebook Twitter Instagram

Paulina Vega
Miss Kolombia Paulina Vega
Galeri Foto Profil Miss Universe 2015 Paulina Vega Akun Facebook Twitter Instagram : Pada akhirnya peristiwa kemenangan Miss Universe sudah tiba. Sesudah persaingan ketat antar 88 peserta, diumumkan peraih titel Miss Universe ke-63.

Dia yang dipilih yaitu wakil Kolombia, Paulina Vega dengan skor tinggi 9, 9. Paulina bakal meneruskan titel Gabriela Isler yang pada awal mulanya menyandang gelar Miss Universe. Waktu penganugerahan mahkota, Gabriela memberi perkataan selamat pada Paulina. Miss Universe ke-63 ini terlihat cantik kenakan gaun metalik yang sama dengan mahkota Miss Universe rancangan teranyar.

Miss Universe 2015

Paulina adalah cucu penyanyi tenor legendaris Gaston Vega. Miss Universe berumur 22 th. itu adalah mahasiswi jurusan usaha administrasi. Awal minggu ini, Paulina pernah mengakui bangga bila dapat mewakili perempuna di arena Miss Universe.

 " Sungguh suatu mimpi yang bakal jadi fakta bila dapat mewakili golongan wanita, " sahutnya. " Wanita yang tidak cuma perduli perihal kecantikan serta jadi glamor namun juga seseorang profesional, cerdas serta pekerja keras. "

Disamping itu, Runner-Up 1 Miss Universe dicapai Miss USA Nia Sanchez yang memegang sabuk hitam Tae Kwon Do. Sedang Runner-Up 2 yaitu Miss Ukraina Diana Harkusha serta Runner-Up 3, Miss Belanda Yasmin Verheijen. Arena Miss Universe ke-63 di gelar, Minggu (25/1), disemarakkan Nick Jonas

akun twitter  Instagram Facebook Paulina Vega

galeris foto di ambil dari berbagai sumber




 Paulina Vega
Miss Universe 2015 Paulina Vega
Baca Juga : Paulina Vega Asal Kolombia Pemenang Miss Universe 2015