Tutorial Rooting Huawei Ideos X1 u8180

Rooting Huawei Ideos X1 u8180
Rooting Huawei Ideos X1 u8180
Kesempatan ini giliran HP android mungil yang saya miliki Huawei Ideos X1 atau yang mempunyai kodename u8180 untuk di root, cuma buat nambah memory internal saja sih, dengan cara internal ponsel ini kecil bingit bro,, maklumlah ponsel keluaran lama. Tetapi di banding ponsel cina sejenis ideos X1 ini menurut saya telah cukup bagus serta mumpuni, apa lagi internetnya.. wuss banget ini lah jalan, keluar untuk agan yang cekak biaya namun ingin tetep dapat ngandroid.

Sebelum kita melakukan rooting Huawei ideos x1, sebaiknya anda instal dulu driver nya ke komputer,, drivernya sudah terdapat di hp, silahkan tinggal hubungkan hp pake usb ke komputer nanti juga muncul drivernya. tinggal Masuk ke menu pengaturan lalu centang USB Debuging lalu tunggu sampe driver terinstall.

Terkecuali driver anda juga perlu satu program yang namanya yaitu Super one click, aplikasi yang paling di cari di dunia android YA terang untuk melakukan tugasnya untuk ROOTING huawei ideos x1 anda. Silakan download di sini sesudahnya Extrak hasil download anda tadi di mana saja terserah lantaran aplikasi ini portable.

Rooting Huawei Ideos X1 u8180
Rooting Huawei Ideos X1 u8180

Tutorial Rooting Huawei Ideos X1 u8180

  1. Sambungkan Huawei Ideos X1 ke PC/laptop memakai USB 
  2. Yakinkan anda telah centang USB Debunging mode (ada di setting development) 
  3. Buka aplikasi Super one click 
  4. Click tombol ROOT 
  5. Tunggulah  hingga nampak tulisan piranti ROOTED lalu click ok. 

Nah gampang sekali bukan? langkah root Huawei ideos X1. umumnya orang cuma bingung langkah install driver, serta banyak yang alami tidak berhasil rooted cuma lantaran drivernya belum terinstall. sampai ketemu nanti,