Tutorial Mudah Root Samsung Galaxy Ace S5830i

Samsung Galaxy Ace S5830i
ROOT Samsung Galaxy Ace S5830i
Samsung Galaxy Ace S5830i dengan Galaxy Ace S5830 itu tidak sama dari sisi hardware, perlu di ketahui Galaxy Ace S5830i itu product samsung yang diproduksi di india. di sini saya akan coba mengulas tentang cara root Galaxy Ace S5830i.

Sebelumnya saya pernah coba rooting dengan langkah yang biasa di gunakan untuk Galaxy Ace S5830 namun tidak berhasil dan alhasil HH saya mati  serta pada akhirnya saya install lagi frimware dan akhirnya saya temukan langkah yang benar untuk rooting Galaxy Ace S5830i serta bisa dipakai untuk rooting Galaxy Ace S5830c dan Galaxy Ace S5830m. simak ini baik-baik!!

Bahan : ROOT-S5830C-i-M. zip download here.

  1. Copy file ROOT-S5830C-i-M. zip yang telah anda download tadi ke SDCARD 
  2. Matikan hp anda lalu tekan serta tahan dengan cara berbarengan VOL-UP + HOME + POWER. 
  3. Tekan Apply the up-date file ROOT-S5830C-i-M. zip from sdcard 
  4. Tunggulah hingga selesai
  5. Reboot. 
  6. beres deh. 

Demikian Cara mudah Root Samsung Galaxy Ace S5830i Cukup gampang bila anda pernah lakukan rooting sebelumnya,, bahkan juga menurut saya rooting gadget samsung itu termasuk paling gampang bila di banding dengan gadget cina lantaran terang developernya lebih banyakan samsung.