Install CWM Recovery Andromax C

Recovery Andromax C
Recovery Andromax C
Untuk meng-install CWM Recovery Andromax C anda tak dapat segera meng-install versus permanent, mesti mengguanakan CWM recovery.img yang temporary dulu saat sebelum menginstallnya dengan CWM recovery yang permanen. Tetapi tidak usah cemas, di sini saya bakal berbagi CWM recovery hasil porting oleh WH MOD fb.me/widehack serta ini adalah versus Final dari recovery yang pada awal mulanya launching, ada banyak penyempurnaan pada bug yang ada.
Recovery Andromax C
Recovery Andromax C

Recovery Andromax C 
Bahan :


Dari pada berlama-lama mending kita segera ke tutorial saja lah Langkah gampang Install CWM Recovery Andromax C tanpa PC yuk... kita kemon :

  1. Pertama anda mesti masuk ke mode recovery, langkahnya yaitu dengan menghimpit tombol power+volume down 
  2. Nanti bakal nampak robot ijo yang dibedah perutnya kemudian anda tekan tombol home untuk menuju menu recovery 
  3. lalu tekan apply up-date from external storage (volume + - untuk menggeser lalu tombol Option disamping tombol home untuk pilih) 
  4. Tentukan serta install CWM Temporary yang sudah anda unduh tadi, PERLU DI INGAT INSTALL TERLEBIH DAHULU YANG TEMPORARY!! 
  5. Janganlah kerjakan reboot lantaran Anda bakal automatis masuk ke menu cwm temporary. 
  6. Memakai CWM temporary anda tentukan kembali : install zip from sdcard 
  7. Lalu : choose zip from sdcard 
  8. Install CWM Permanen, lalu silakan reboot Andromax c anda. 


Bila sukses anda bakal memperoleh CWM Recovery permanent untuk andromax c anda, anda dapat lakukan penginstallan tweak, theme, custom rom, atau cuma backup ROM atau lebih jauh pada gadget anda. salam..

Baca Juga : Cara Unroot Andromax C