6 Unit Ninja 250 CC Raib Setelah Kecelakaan Truk

ninja 250 cc
kawasaki ninja 250 cc
Apa yang berlangsung saat truk pengangkut alami kecelakaan jalan raya? Nahas tidak cuma menerpa kendaraan pengangkut, tetapi juga muatan yang diangkut di atasnya.

Salah satu momen nahas disebabkan kecerobohan dalam mengemudi berlangsung di jalur pantura, Indramayu, Jawa Barat. Dilaporkan, ada truk yang mengangkut motor Kawasaki Ninja 250 FI terguling di dalam jalan.

Momen ini berawal saat sang pengemudi truk pengangkut sepeda motor mau menepi untuk istirahat. tapi sayang, sopir lupa untuk menyalakan lampu sen hingga bikin pengemudi di belakangnya juga kelimpungan. seperti yang ditulis dari Motoroids, Jumat (12/12/2014).

Alhasil, truk berwarna oranye ini juga ditabrak dari belakang oleh truk lain yang juga melaju kencang. Mengakibatkan truk pengangkut Ninja ini juga hingga terguling disebabkan cukup kerasnya benturan.

Momen nahas ini mengundang krumunan warga. Warga juga turut menolong mengevakuasi beberapa korban kecelakaan.

Sayangnya, sebagian oknum rupanya memakai keruwetan yang berlangsung untuk membawa kabur beberapa motor yang diangkut. Tidak tanggung-tanggung, 6 unit Kawasaki Ninja dilaporkan hilang dicuri sementara truk rusak berat.