Dokter Wanita Seksi ini Tiduri 800 Pria di Jepang

wanita seksi yang meniduri 800 pria
wanita seksi yang meniduri 800 pria
Dokter Wanita Seksi ini Tiduri 800 Pria di Jepang : Ngomongin wanita seksi memang gak ada habisnya, setelah kita di buat ngiler oleh seksinya Wiwid Gunawan yang berbodi montok bin aduhai, juga kita di buat melotot oleh model hot Sarah Ardhelia yang tidak hentinya membuat sensasi panas, kita kaum lelaki memang di buat sulit tidur oleh ke dua wanita seksi ini.

ngomongin wanita seksi, di Suatu majalah mingguan di Jepang bernama Friday yang ditulis Tribun News, minggu lantas barusan menulis profil seseorang dokter wanita seksi pakar kecantikan bernama Eriko Wakisaka.

Tidak diduga, tulisan tentang perjalanan hidup dokter seksi berparas cantik ini membuat kebanyakan orang geger membacanya. Pasalnya, ia telah meniduri 800 pria tampan.

Beredar berita, Wakisaka si dokter wanita cantik seksi ini ikhlas keluarkan duit sembilan juta yen untuk membayar hosto atau penghibur laki-laki di suatu club hosto di Tokyo.

Untuk di ketahui, wanita berumur 36 th. ini pernah mengenyam pendidikan dari Kampus Medikal Wanita Tokyo. Tetapi, dari seluruhnya alumnus sepanjang 10 th. paling akhir, ia yang dinilai memiliki bakat serta pakar anestesi.

Pada th. 2012, Wakisaka membuat klinik kecantikan di Nakameguro Tokyo serta cukup banyak mempunyai pasien wanita. Paling sedikit Wakisaka si dokter wanita cantik ini terima pendapatan per tahunnya sebesar 50 juta yen juga sebagai dokter kecantikan.

Mulai sejak akhir th. lantas klinik itu ditutup lantaran ada masalah tuntutan cukup berat dari pasiennya. Sponsor turut meninggalkannya lantaran ada beberapa permasalahan lain yang dihadapi Wakisaka. Saat ini, berkenaan dengan kabar berita di majalah itu, kehadiran Wakisaka hilang bak terbenam di telan bumi.

wanita seksi juga terkadang gila, biasanya wanita seksi seperti ini karena sudah kecanduan nikmatnya sex, semoga di Indonesia gak ada dokter "wanita seksi" seperti ini ya hehe,

Lihat Juga :