Gila, Lia Eden Surati Jokowi Minta Izin Parkirkan UFO di Monas

Isi Surat Lia Eden Untuk Presiden Jokowi
Isi Surat Lia Eden Untuk Presiden Jokowi [foto:Liputan6.com/Helmi Fithriansyah]
Gila, Lia Eden Surati Jokowi Minta Izin Parkirkan UFO di Monas : Pimpinan sekte Kerajaan Tuhan Eden Lia Aminuddin atau Lia Eden tidak hanya menyebar ramalan gempa dahsyat yang akan mengguncang Jakarta pada akhir Mei 2015. Lia juga menyampaikan kabar perihal kehadiran kendaraan UFO (unidentified flying obyek) di Jakarta.

Dia menyampaikan, kendaraan itu bakal ditumpangi malaikat Jibril yang mendarat di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Oleh karena itu, Lia Eden kirim surat pada Presiden Jokowi yang berisi meminta izin untuk mendaratkan UFO itu.

 " Karenanya, kami menginginkan perkenan Presiden Jokowi bersedia berikan izin parkirkan UFO kami. Untuk pendaratan UFO Jibril telah pernah kami sinyalkan lewat penampakan UFO kami itu diatas Monas serta terekam oleh hp 2 pemuda di Monas, 'tutur wanita yang telah pernah mencoba bui penjara karena tuduhan penistaan agama ini dalam surat pada Presiden Jokowi di Jakarta yang di kutip Liputan6.com, Jumat (29/5/2015).

Surat itu diantar dalam suatu boks biru diisi 7 amplop surat serta sebagian DVD yang ditujukan pada beberapa pihak.

Lia menjelaskan, kehadiran Jibril ke Jakarta yaitu untuk mengangkat beberapa rasul Eden menuju ke tempat tinggal barunya diluar angkasa.

 " Yakni di surga yang ke-2 serta itu adalah surga paling utama darussalam. Tetapi sesudah pengangkatan itu, proses kiamat juga bakal makin bergejolak riil, 'kata dia.

Menurutnya, pengangkatan beberapa rasul Eden ke surga darussalam ini yaitu yang perdana.

 " Kami bakal menayangkan situasi surga yang diluar angkasa itu serta kami bakal tayangkan mendunia dengan maksud menunjukkan beberapa rasul Eden tidaklah dibawa alien. Tetapi diangkat oleh malaikat Jibril. "

Lia berasumsi dianya juga sebagai penyebar wahyu Tuhan dengan perantaraan Jibril. Dia sempat juga menyebutkan dianya juga sebagai reinkarnasi Bunda Maria, ibu dari Isa. Sesaat anaknya, Mukti Day yaitu reinkarnasi Isa serta Fathun Nur Day juga sebagai reinkarnasi Musa.

Pada Desember 2005, Lia pernah rasakan 2 th. bui penjara lantaran masalah penistaan agama. Serta pada 2009, dia divonis 2, 5 th. penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat lantaran masalah sama.

Berita terbaru lainnya :