Penyebab Penumpang Refund Tiket, Lion Air Delay

Lion Air Delay
Penyebab Lion Air Delay
Penyebab Penumpang Refund Tiket, Lion Air Delay : Sistem refund ticket Lion Air sampai Jumat (20/2) siang masih tetap jalan. Tetapi, beberapa penumpang yang telah menanti sepanjang tiga malam masih tetap mengakui tak senang dengan duit yang didapatkan lantaran tak setimpal.

 " Bila refund sih full, seharga ticket, Rp 300. 000. Yang saya bingung itu, duit kompensasinya tak ada. Saya tiga malam lho disini, " tutur Joseph Hutapea, salah seseorang penumpang.

Joseph menyampaikan, telah semestinya pihak maskapai memberi duit kompensasi untuk beberapa penumpang yang menanti kian lebih semalam di bandara.

 " Apa-apaan, yang nunggu tiga jam sama yang nunggu tiga hari duit yang didapatkan sama. Kami makan minum kan sepanjang malam tempo hari gunakan duit kami. Saat duit itu tak diperhitungkan, " imbuh Joseph.

Hal seirama disebutkan Andre, penumpang Lion Air maksud Yogyakarta. " Penumpang ada beberapa ribu, Mas. Nasi kotak yang diberi hanya 60 boks. Terang kami geram lantaran tidak ada kompensasi. Itu hak kami, " tuturnya.

Pantauan Warta Kota, beberapa ratus orang terlihat kecewa dengan duit refund yang didapatkan. Mereka berteriak-teriak di ruang bandara, meluapkan kekesalan mereka. " Lion Air bangkrut saja telah sana! " teriak salah satu penumpang.

Berita Lainnya :
Foto Asli Abraham Samad Feriyani Lim Sebelum Di Potong Bersama Uki dan Dewi Januari
Heboh Kesurupan Di SMP 1 Palasah Majalengka