Hoax Berita Ricky Martin Meninggal Dunia Palsu

Ricky Martin Meninggal
berita palsu Ricky Martin Meninggal
Hoax Berita Ricky Martin Meninggal Dunia Palsu : Peristiwa th. baru tentu jadi saat-saat yang paling mengasyikkan. Tetapi, saat ini malah terdengar suatu berita duka yang sangatlah mengagetkan dimuka th. 2015 ini. Ricky Martin diberitakan sudah meninggal dunia selesai alami kecelakaan mobil.

Seperti yang ditulis dari Inquisitr, berita ini makin mencuat saat nampak suatu video yang berjudul Ricky Martin dead in tragic accident New Years day di website YouTube. Tentu hal semacam ini dengan cepat menghebohkan internet. Ditambah lagi, video itu diisi seperti apa peristiwa waktu kecelakaan tengah berjalan.

mengetahui hal semacam ini, banyak pihak yang pada akhirnya bertanya-tanya perihal kebenaran isu kematian penyanyi asal Puerto Rico ini. Tidak kecuali Ricky Martin sendiri yang sangat terperanjat waktu tahu dia diisukan sudah meninggal.

Tidak kehilangan akal, pada akhirnya ia juga mengunggah suatu photo yang diisi sindiran untuk isu kematiannya. Disanalah ia mengunggah photo pantai serta dirinya yang tengah nikmati pemandangan matahari tenggelam yang sangatlah indah.

palsu Ricky Martin Meninggal
hoax Ricky Martin Meninggal
Berbarengan dengan diunggahnya photo itu, ia juga menuliskan caption, " #Sunset in #heaven. " Tentu dengan diupload photo ini, Ricky sekalian menyanggah isu kematiannya yang menghebohkan internet dikarenakan kecelakaan palsu itu.

Nah, untuk kamu fans berat Ricky, tentu tidak usah cemas lagi dengan berita palsu perihal kecelakaan serta kematian Ricky Martin.

Ikuti terus beritanya di sini

key : Facebook twitter instagram Ricky Martin