Berkat Sterling Liverpool Menahan Imbang Chelsea

Liverpool Kontra Chelsea
Sterling Pahlawan Liverpool Kontra Chelsea
Berkat Sterling Liverpool Menahan Imbang Chelsea : Liverpool yang menjamu Chelsea di Stadion Anfield sukses terlepas dari kekalahan sesudah berhasil menyamai kedudukan jadi 1-1 di paruh ke-2 leg pertama babak semi final Capital One Cup, Rabu (21/1/2015) awal hari WIB. Gol balasan Liverpool diciptakan oleh Raheem Sterling pada menit ke-57.

Pada babak pertama Liverpool tampak segera menghimpit. Peluang pertama ada untuk Liverpool. detilnya ketika menit ke-15, Steven Gerrard melepas sepakan keras dari luar kotak penalti yang masih tetap dapat dihalau penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.

Tak lama berselang, Chelsea memperoleh peluang emas sesudah Eden Hazard dijatuhkan Emre Can didalam kotak penalti di menit ke-16. Wasit juga segera menujuk titik putih. hazard yang mengambil sendiri peluang itu tidak menyia-nyiakan peluang dengan sukses mengoyak gawang Simon Mignolet. Kedudukan juga beralih jadi 1-0 untuk kelebihan Chelsea.

Mendekati babak pertama selesai, Liverpool memperoleh peluang pada menit ke-43. Kesempatan ini sepakan keras Philippe Coutinho dari luar kotak penalti masih tetap dapat dihalau John Terry. Kedudukan 1-0 untuk Chelsea juga bertahan sampai turun minum.

Masuk babak ke-2, Liverpool tampak sangatlah menghimpit. Chelsea di buat kewalahan dalam membendung serangan bertubi-tubi pasukan Brendan Rodgers.

Akhirnya, pada menit ke-57, tindakan perorangan Raheem Sterling melalui empat pemain bertahan The Blues berbuah gol sesudah tendangannya tidak dapat dihalau Courtois serta bikin score beralih jadi 1-1.  (baca : Ini Dia Hasil Akhir Liverpool VS Chelsea 21 Januari 2015 )

Liverpool kembali memperoleh peluang emas pada menit ke-66. Philippe Coutinho yang lakukan penetrasi dapat berikan umpan masak pada Gerrard. Sayang, tendangan Gerrard masih tetap mengenai tiang gawang. Sampai pertandingan selesai score kompetisi 1-1 tidak beralih.

Karena hasil ini, Liverpool serta Chelsea keduanya sama masih tetap berpeluang untuk mencapai ticket ke final Capital One cup. Tetapi, The Blues lebih diunggulkan lantaran bakal memerankan leg ke-2 dengan bermain di Stamford Bridge, Rabu (28/1/2015) yang akan datang.

Key: rekaman video gambar cuplikan hasil pertandingan Liverpool VS Chelsea

Berita Terkait : Jadwal Prediksi Liverpool vs Chelsea Rabu 21 Januari 2015